Belajar Kunci Dasar Gitar Untuk Pemula

Belajar Kunci Dasar Gitar Untuk Pemula - Gitar adalah sebuah alat musik yang banyak diminati untuk di pelajari dan di kuasai. Rasanya kalau bisa main gitar kita sudah menjadi orang yang keren, iya gak sih? Namun belajar tentu membutuhkan proses, termasuk juga untuk belajar memainkan kunci gitar. Rasanya gak mungkin kalau dalam satu atau dua hari main gitar bisa langsung mahir.

Belajar Kunci Dasar Gitar Untuk Pemula

Banyak sekali variasi kord gitar itu, tapi bagi anda yang baru belajar main gitar sebaiknya kuasai dulu kunci-kunci dasarnya misalnya Chord Mayor, Minor, Kres, dan Chord Mayor7. Dan untuk mempelajari variasi kunci gitar lainnya dan bisa pelajari setelah anda benar-benar menguasi kunci dasarnya.

Gambar Lengkap Kuci Dasar Gitar Mayor, Minor, Kres (#), dan 7:

Belajar Kunci Dasar Gitar Untuk Pemula

Kord Mayor dan Kres (#)

Belajar Kunci Dasar Gitar Untuk Pemula 

Jika Anda tertarik untuk belajar bermain gitar bass, paduan khusus untuk pemulanya juga sudah saya tulis dalam artikel : Belajar kunci dasar gitar bass untuk pemula.

Nah, jika anda sudah berhasil menguasai kunci dasar diatas maka, sekarang anda sudah bisa mulai memainkan lagu-lagu favorit anda. Nanti saya juga akan posting mengenai kunci gitar yang lebih expert lagi. Sekian dulu ya artikel Belajar Kunci Dasar Gitar Untuk Pemula. Akhir kata saya ucapkan selamat belajar...

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.