Kunci Gitar Bass Dasar Untuk Pemula

Kunci Gitar Bass Dasar Untuk Pemula - Halo semuanya apa kabar? bagaimana perkembangan kemampuan kalian dalam bermain gitar? Apa kalian sudah siap menjadi musisi Internasional? Jangan mudah menyerah ya dan terus semangat dalam belajar, khususnya dalam belajar gitar, biar kemampuan kalian dalam bermain alat musik yang satu ini jadi makin jago.

Kunci Gitar Bass Dasar Untuk Pemula

Setelah pada kesempatan sebelumnya saya membagikan Belajar Kunci Dasar Gitar Untuk Pemula: Mudah. Kali ini saya akan mencoba membagikan kunci gitar bass secara lengkap. Kalian pastinya sudah pada tahu dong kalau perbedaan gitar bass dengan dan gitar biasa adalah terletak pada jumlah senar yang dimilikinya. Jika gitar yang biasa memiliki enam senar, sementara gitar bass pada umumnya memiliki jumlah senar lebih sedikit yap, gitar bass cuma memiliki empat senar.

Kunci Gitar Bass Dasar Untuk Pemula :

Pada umumnya para pemula lebih sering memainkan dua senar paling atas pada gitar bass. Mungkin sobat semua juga bisa memainkan dua senar paling atas untuk memulai dasarnya, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

Kunci Gitar Bass Dasar Untuk Pemula

Sebenarnya jika kita perhatikan, kunci gitar bass itu sama seperti gitar senar enam non bass, namun yang diambil hanya senar bass paling atas saja. Sobat bisa mempelajarinya sambil memperhatikan gambar diatas, atau jika ingin yang lebih lengkap lagi silahkan sobat lihat gambar dibawah ini.

Kunci Gitar Bass Dasar Untuk Pemula

Bermain gitar bass itu menyenangkan, jika kita menyentuhnya dengan lembut dan pas di tempo/iramanya pasti enak banget deh suara gitar bass itu. Apalagi jika didukung dengan sound sistem bersuara mantap, dijamin suaranya bisa menggetarkan jantung tuh. Saya rasa share kali ini tentang Kunci Gitar Bass Dasar Untuk Pemula cukup sampai disini dulu saja. Terimakasih sudah membaca dan Semoga Bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.