"Tuhan" Bikin Heboh Dunia Maya

Belakangan jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya KTP atas nama Tuhan di sosial media, ternyata berita ini tidak hanya heboh diperbincangkan di dunia maya tetapi juga dunia nyata. Seperti dilansir laman detik.com
Gambar: Detik.com
Tuhan begitulah namanya tidak  kurang dan tidak lebih, pria ini berasal dari banyuwangi, jawa timur.

Memiliki dua orang anak dan seorang istri bernaman Husnul Hotimah mereka tinggal bersama di rumah sederhana bercat kuning.

Tuhan biasa disapa Tohan,  ada juga yang memanggilnya Pak To atau Pak Han.

Ketika ditanya tentang namanya, pria ini hanya menjawab "saya tidak penrnah nanya tentang masalah itu, dan orang tua saya juga ngak pernah cerita kenapa saya dikasih nama Tuhan." sambil sedikit tersenyum.

Tuhan adalah anak bungsu dari 7 bersaudara dari pasangan Jumhar dan Dawijah. seperti yang telah dijelaskan diatas semasa hidup orang tuanya tidak pernah bercerita atau memberikan penjelasan tetang kenapa dia diberi nama Tuhan.

sumber: detik.com

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.