Waktu Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang Atau Apapun

Waktu Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang Atau Apapun - Memiliki uang banyak siapa sih yang gak mau? kita semua pasti ingin memiliki banyak, karena kalau kita punya banyak uang kita bisa membeli apapun. tapi benarkah denmikian? Ya, kecuali waktu satu detik yang kita telah lalui kita tidak akan pernah bisa mengulanginya lagi.

Waktu Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang Atau Apapun
Memang manusia sekarang ini aneh bahkan katanya kalau bisa waktu juga mau dibeli. Mungkin seandainya itu bisa terjadi, mereka akan menambah jumlah waktu dalam sehari supaya waktu dalam sehari menjadi lebih panjang, dengan harapan mereka bisa melakukan hal apapun dalam sehari. Jika bisa kenangan indah di masa lalupun mungkin akan kembali dipanggin untuk diulang. Seandainya...

Selain waktu kita juga tidak dapat membeli kebahagian karena kunci kebahagiaan adalah bersyukur. Jika kita bisa mensyukuri apa yang kita punya maka kita pun akan merasa cukup dan menjadikan kita lebih bahagia.

Meraka orang yang punya banyak uang dapat memiliki apapun. Tapi apakah mereka pasti bahagia? Jawabannya belum tentu, karena sejatinya Tuhan memberikan kebahagian dan cobaan adalah sama kepada semua manusia, baik kaya maupun miskin, laki-laki ataupun perempuan dan juga tua maupun muda.

Contohnya bisa kita lihat, jika anak-anak orang kaya bisa bahagia dengan mainan mahal yang dibelikan oleh orang tua mereka, maka anak-anak di desa pun memiliki tawa yang sama dengan mainan sederhana mereka.

Pada dasarnya kebahagian dan kesedihan ada pada setiap orang dan tergantung kita menyikapinya, jika kita menyikapinya dengan posif maka cobaan kebahagian maupun kesedihan itupun akan menjadi hal yang baik untuk hidup kita dan begitu pula sebaliknya.

Kesimpulannya kita tidak akan bisa merasa bahagia walaupun kita punya banyak uang kalau kita tidak bisa bersyukur. Walaupun seandainya kita bisa membeli waktu. Jadi manfaatkanlah waktu yang sudah Tuhan anugerahkan kepada kita dengan sebaik-bainya. Kita boleh saja bekerja dengan giat dan tanpa kenal lelah. Tetapi, kita juga harus tetap ingat dengan waktu kebersamaan kita dengan keluarga, karena waktu tidak akan pernah bisa terulang.

Baca Juga : Kebiasaan Orang Sukses.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.