Daftar Nomor Call Center Bank BNI

Daftar Nomor Call Center Bank BNI - BNI Call Center adalah layanan Customer Service untuk para nasabah Bank BNI yang bisa anda dihubungi melalui telepon rumah, handphone ataupun mesin faksimili full selama 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu. Dengan adanya layanan ini, anda dapat menanyakan berbagai macam informasi perbankan, melakukan transaksi perbankan (BNI Phone Banking) dan bisa juga anda manfaatkan untuk memperoleh solusi dari setiap masalah baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.

Layanan Call Center Bank BNI ini akan sangat bermanfaat terutama pada saat anda memperoleh permasalahan perbankan yang super darurat, misalnya saat kartu ATM hilang dicuri, kartu ATM tertelan mesin ATM dan sebagainya. Sedangkan untuk memperoleh informasi perbankan atau melakukan transaksi perbankan, anda masih bisa memilih menggunakan layanan lain yang lebih praktis seperti melalui Internet Banking, SMS Banking maupun Mobile Banking BNI.

Daftar Nomor Call Center Bank BNI

Adapun nomor BNI Call Center tersebut adalah sebagai berikut :

  • 1500046
  • Nomor Call Center BNI tersebut dapat dihubungi melalui telepon rumah tanpa kode area dan dapat juga dihubungi melalui telepon selular (HP) dari seluruh wilayah Republik Indonesia dengan tarif biaya panggilan lokal untuk telepon rumah dan tarif panggilan sesuai dengan kebijakan masing-masing operator bagi yang menggunakan telepon selular (HP).
  • 68888
  • Nomor Call Center ini dapat anda hubungi melalui telepon selular (Handphone) anda dari seluruh wilayah nusantara dengan tarif panggilan sesuai kebijakan masing-masing operator selular.
  • 021-25541203
  • Nomor ini dapat anda gunakan untuk menghubungi pihak Bank BNI melalui mesin faksimili.

Nah demikianlah nomor BNI Call Center yang dapat anda gunakan untuk menghubungi pihak bank BNI, baik untuk mendapatkan informasi perbankan, melakukan transaksi perbankan (BNI Phone Banking) maupun untuk memperoleh solusi atas permasalahan perbankan yang anda hadapi.

Khusus bagi anda yang ingin melakukan transaksi perbankan melalui nomor BNI Call Center tersebut diatas, misalnya ingin melakukan transfer antar rekening BNI, transfer antar bank, isi pulsa, bayar tagihan kartu kredit, bayar tagihan listrik, cek saldo dan sebagainya, anda wajib meregistrasi dan mengaktivasi layanan BNI Phone Banking terlebih dahulu. Layanan BNI Phone Banking sendiri dapat diregistrasi dan diaktivasi melalui mesin ATM BNI (non finansial saja) atau melalui kantor Cabang Bank BNI terdekat (finansial dan non finansial).

Sebagai info tambahan untuk anda yang hendak mengirim surat cinta ke Bank BNI atau bagi anda yang sedang menjalankan program penghematan pulsa, silahkan anda kirimkan saja email ke alamat : bnicall@bni.co.id.

Sekian dulu artikel, Daftar Nomor Call Center Bank BNI. Semoga bisa membantu.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.