Apa Tongsis itu

Apa Tongsis itu
KKDD - Apa Tongsis itu - Tongkat narsis atau yang akrab disebut Tongsis adalah sebuah alat self-portraits monopod yang digunakan sebagai alat bantu mengabil foto diri sendri (selfie). berbeda dengan saudranya yaitu tripod, Tongsis (self-portraits monopd) ini memang memiliki kelebihan tersendiri, yaitu banyaknya variasi angle foto yang bisa kita dapatkan sebut saja top angle, low angle, forntal dll.

Tongsis sering digunakan oleh anak muda untuk mengambil gambar sendiri atau yang populer di sebut selfie.

Anda suka traveling? jika ya, maka alat ini wajib anda bawa karena akan sangat membantu untuk mengambil foto anda sendri dengan latar belakang pemandangan tanpa harus repot nyuruh orang lain. Karena biasanya para traveler lebih memilih melakukan perjalanan sendirian.

Baca juga: Apa itu Dumsmash?

Cara Menggunakan Tongsis
caranya cukup mudah layaknya seperti memasang kamera digital ke tripod. Tempatkan gadget anda di device holder anda dan aturlah kekuatan cengkramannya agar tidak terlalu kuat tapi tetap tercengkran dengan baik.

Setelah gadget anda terpasang dengan baik, silahkan masuk keaplikasi kamera anda dan pilih kamera depan (jika tersedia).

Kemudian aturlah panjang tonkat monopod anda sesuaikan dengan kebutuhan. cari posisi angel tebaik dan lalu tekan tombol sutter, dan.... this is it foto narsis anda pun selasai.

Sedikit tips untuk menggunakan tongsis ini. Usahakan ketika anda mengambil foto agar tongkat narsis anda jangan sampai masuk kedalam frame foto, kecuali kalau anda memang menginginkannya.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.