Sembuhkan Sariawan Dengan Garam

Sembuhkan Sariawan Dengan Garam
Sembuhkan Sariawan Dengan Garam - Menurut para ahli keberadan sariawan disebabkan oleh  sistem kekebalan tubuh yang rendah, stres berat, dan juga kekurangan nutrisi tertentu. Sebenarnya sariawan bukan merupakan penyakit yang serius. Tetapi tetap saja keberadaan sariawan di sekitar mulut dapat menyebabkan kita kesulitan untuk makan ataupun untuk menyikat gigi.

Tetapi jika sariawan yang anda derita tak kunjung sembuh anda juga harus waspada, karena bisa jadi itu adalah gejala kanker mulut. Mengkonsumsi makanan seperti coklat, makanan pedas, atau gorengan dapat memicu timbulnya sariwan untuk itu anda harus menghindarinya guna mencegah luka sariawan anda semakin parah.

Banyak obat sariawan yang tersedia ditoko maupun apotik terdekat, tetapi anda juga bisa menggunakan cara sederhana yaitu dengan menggunakan garam. ambil sedikit garam dan taruh di ujung jari anda, kemudian gosokan secara perlahan pada luka sariawan anda. Akan terasa perih diawal tapi tidak akan lama. Lakukan ini selama sepuluh menit. Lalu lihat hasilnya esok pagi luka sariawan tidak akan terasa sakit lagi dan juga tidak membesar.

Untuk mencegah anda terkena sariawan konsumsilah makanan bernutrisi dan istirahat yang cukup.

Baca Juga: Hati-hati Dengan Lensa Kontak

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.