Bikin Blog Ramai Dengan 5 Artikel ini

Bikin Blog Ramai Dengan 5 Artikel ini - Jika aktifitas ngeblog dijalankan dengan sepenuh hati memang akan membuat kita senang untuk menjalaninya. Melakukan aktifias menulis artikel, blogwalking, ataupun majalin persahabatan dengan para blogger lainnaya akan membuat kita merasakan kesenagan tersendiri.

Bikin Blog Ramai Dengan 5 Artikel ini

Memang tidak semua blogger bisa melakukan kegiatan blogging dengan menyenakan, hal yang membuat kegiatan blogging menjadi tidak menyenangkan dan membosankan salah satunya adalah blog sepi pengunjung.

Baca Juga : Penyebab Malas Nge-Blog

Untuk mengihindari hal itu kita harus bisa menulis hal yang banyak digemari agar blog kita menjadi lebih ramai dan setiap artikel yang kita tulis pun akan mendatangkan banyak pembaca. Berikut adalah topik-topik yang banyak digemari pembaca dan mungkin anda harus mencoba untuk menulis salah satunya.

1.Bisnis
Blog bisnis menjadi hal yang paling banyak digemari para pembaca. Karena memang tema bisnis ini selalu menarik dan tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Banyaknya minat masyarakat terhadap keinginan untuk menghasilkan uang dan mulai berbisnis membuat artikel seperti ini selalu menjadi buruan para netizen.

Nah, jika anda yang memiliki ketertarikan dibidang bisnis atau dalam usaha apapun, itu bisa menjadi modal anda untuk menulis artikel tengang bisnis dan tentu akan menghsilkan banyak pengunjung.

2.Wisata
Semakin digemarinya dunia wisata atau traveling akhir-akhir ini ditunjukan dengan semakin tingginya kegiatan traveling di kalangan pencintanya. Hal ini juga menarik para netizen di dunia maya, dan para peminatnya pun semakin bertambah dari tahun ke tahun.

Blog dengan tema wisata ini juga banyak diminati para warga dunia maya. Kesempatan bagi anda yang gemar jalan-jalan untuk mulai menuliskan pengalaman dan perjalanan traveling anda di blog pribadi milik anda.

3.Kuliner
Siapa yang tidak suka makan? semua orang pasti suka makan termasuk anda dan saya. Diera moderen seperti sekarang ini, kita sangat mengandalakan internet untuk mendapatkan berbagai macam informasi tak terkecuali tentang makanan.

Di dunia blog kini telah muncul istilah food blogger. Tentnya ini adalah bukti banyaknya ketertarikan orang pada makanan. Jadikan hobi memasak dan keahlian anda dalam meracik bumbu makanan yang enak untuk di muat di artikel anda. Anda juga bisa membuat video tutorial memasak untuk kemudian anda juga masukan kedalam blog anda untuk membuat pengunjung blog anda semakin betah mengunjungi blog anda.

4.Seni
Kaum muda biasanya menyukai artikel yang berabau seni atau ilustrasi. Anda bisa memposting gambar-gambar seni yang menarik ataupun memamerkan hasil design anda di blog anda, dan untuk menjaga agar blog anda tetap ramai dikunjungi pengunjung pastikan anda mengaupdate blog anda secara berkala.

5.Fashion
Artikel mengenai fashion juga menarik banyak perhatiaan netizen. Dengan semakin berkembangya dunia fashion ini anda bisa manfaatkan dengan banyak memposting artikel yang berhubungan dengan fashion sehingga blog anda pun menjadi ramai dan tidak sepi lagi.

Baca Juga : Nge-Blog itu Menyenangkan

3 komentar:

  1. Sip mas.. preparing bikin blog baru neh.. trims.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas. terimakasih atas kunjungannya

      Delete
  2. untuk blog nice bisnis yang paling ramai artikel apa mas?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.