Apa Itu Aplikasi Dubsmash?

Hai Sobat, udah tahu Apa Itu Dubsmash belum? Kalau kalian udah tahu ya gak apa-apa, saya jelasin untuk yang belum tahu aja ya... tapi yang udah tahu juga gak apa-apa kalau mau baca tulisan saya tentang apa itu dubsmash.

Oke langgsung saja kita mulai penjelasannya mungkin anda masih ingat jika beberapa tahun yang lalu pernah booming bikin video lipsing.

Nah, dubsmash pun hampir mirip dengan lipsing. Dimana kita membuat video dengan latar suara lagu dan kita menirukan gerakan bibirnya seolah-olah kita yang sedang menyanyi. Bedanya jika suara latar pada lipsing hanya terbatas pada lagu-lagu saja, sementara dubsmash lebih bebas mau suara apa saja kita tinggal menirukan gerakan mulutnya saja.

Baca juga: Penjelasan Singkat Apa ItuTongsis?

Suara latar yang digunakan bisa suara penyanyi, potongan percakapan dalam film, atau suara hewan juga bisa, yang kemudian digabungkan dengan ekperesi lucu kita saat menirukannya. Untuk membuat video dubsmash kita bisa menggunakan aplikasi khusus yang bisa kita unduh ke smartpohone kita. Untuk pengguna android bisa mengunduhnya di playstore dan bagi pengguna ios bisa diuduh via appstore.

Dubsmash memang sedang booming diseluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak sekali orang yang suka bikin video dubsmash, yang kebanyakan adalah remaja. Juga dari berbagai kalangan dari orang biasa sampai artis juga menggunakan dubsamsh. Yang kemudian mereka bagikan di media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp dll. Kalau anda bagaimana udah pernah bikin video dubsmash belum?

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.