7 Lokasi Harta Karun di Dunia

KKDD - Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, banyak hal yang tadinya sebuah misteri perlahan menemukan jawaban. Salah satunya adalah lokasi penyimpanan harta karun yang di tinggalkan oleh orang-orang terdahulu. Beberapa diantaranya telah berhasil ditemukan tetapi beberap masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

7 Lokasi Harta Karun di Dunia
Banyak rumor yang mengatakan bahwa beberapa lokasi penyimpanan harta karun mulai terungkap, yang kemudian harta itu pun disimpan oleh negara dan menjadi koleksi musium. Lalu dimana sajahkah lokasi harta karun yang sudah terungkap tersebut.

Baca juga: Penemuan Harta Karun di Laut Florida

1.Harta Karun Gerja Pisco
Para prajurit Peru pernah menyadera para pendeta di greja tersebut. Kemudian mereka merampas emas seberat 14 ton dari tangan para pendeta yang kemudian mereka bunuh. Karena binggung harus dibawa kemana harata rapasan mereka, akhirnya merekapun memutuskan untuk menyebunyikan harta tersebut di dalam greja, yang rencananya mereka akan mengambil kembali harta tersebut suatu hari nanti setelah mereka melarikan diri.

2.Harta Karun Yamshita di Teluk Bacuit
Di teluk Bacuit, Filipina. Telah di temukan harta karun yang hilang puluhan tahun yang lalu. Diperkeriakan harta tersebut adalah peniggalan dari legenda Tomoyuki Yamshita. Dia ditangkan dan dihukum mati di Filipina. Sebelum ia ditangkap ia sempat menyembunyikan hartanya di 172 tempat berbeda di Filipina.

Kabarnya beberapa harta telah ditemukan, yang terdiri dari emas batangan yang berukuran besar.

3.Harta Karun Jenghis Khan
Jenghis Khan adalah seorang kaisar pertama Mongolia dan ia pula yang menumukan daratan Mongol. Dalam beberapa pertempuran yang ia berhasil menyembunyikan beberapa harta di lokasi yang tersembunyi misalnya di dalam danau.

Banyak di dapatkan laporan bahwa dalam proses penggalian dan penyalamatan harta tersubut banyak memakan korban. Belum dikatahui secara pasti letak persis harta itu berada. Tetapi para peneliti yakin bahwa harta itu berada dan masih terkubur di danau Issyk-Kul.

4.Harta Karun di White City
Dikabarkan di kota tersebut tersimpan tumpukan emas yang disembunyikan di bawahnya. Lokasi White city digambarkan mirip dengan kota di certia film LOTR.

Para arkeolog pun mendukung pernyataan tentang adanya harta di bawah kota white tersebut, dan juga berusa untuk menemukan harta karun itu. Sayangnya, hingga kini mereka hanya baru berhasil menemukan peta dan masih berusaha untuk memecahkan misteri keberadaann harta itu. Mesikipun sudah dibantu dengan teknologi canggin tetapi dimana letak pasti harta tersebut masih belum terpecahkan.

5.Harta karun Orang Indian
Suku Indian Apache merupakan suku terbesar dan kuat yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama, hingga akhirnya di musnahkan oleh tentara Amerika. Ketika mereka berjaya, mereka banyak merampas banyak harta berupa koin perak dan serbuk emas yang kemudian mereka sembunyikan. Kabarnya harta tersebut disembunyikan di antara bebatuan di pegunungan Winchester Arizona.

6.Harta Karun Antilla

Kapal Antilla tebelah dan tenggelan di perairan Aruba. Dikabarkan kapal ini membawa harta yang cukup banyak hingga menyebabkan kapal ini tenggelam.

Tentu saja keberadaan harta ini menjadi perhatian banyak orang. Banyak penyelam yang berusaha untuk menemukan harta karun yan tenggelam itu. Namun, banyak rumor mengatakn bahwa ada banyak hantu yang melindungi harta tersebut dari tangan luar.

7.Harta Karun Adam
Di Meksiko barat dikabarkan ada harta karun Adam yang disembunyikan. Adam sendiri membawakan para anak buahnya untuk pergi menambang emas dan menemukan berkilo-kilo emas di malam pertama ia berburu. Rupanya nasib sial menimpa para penambang tersebut, mereka bertemu dengan suku Indian Apache yang kemudian mereka pun dibunuh secara brutal oleh suku Indian tersebu. Adam berhasil kabur dari peristiwa mengerikan itu tetapi ia tidak pernah berhasil menemukan hatanya kembali.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.