Manfaat Telur Untuk Rambut Anda

Manfaat Telur Untuk Rambut Anda - Sudah tidak diragukan lagi terlur merupakan makan yang kaya akan kadungan protein yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Ternyata bukan hanya itu tetapi telur juga memiliki manfaat untuk membuat rambut menjadi lebih indah alami.

Manfaat Telur Untuk Rambut Anda
Putih telur mengandung banyak protein dan kalsium yang dapat memperkuat akar rambut, selain itu putih telur juga tidak memiliki bau yang dapat mengganggu anda ketika anda menggunakannya dirambut.

Baca juga: Tips Mengatasi Rambut Rontok

Hanya dengan menggunakannya dua kali seminggu, maka putih telur sudah bisa maka rambut akan mulai terlihat lebih baik. Putih telur memang merupakan solusi mudah untuk masalah rambut yang anada alami. Namun  satu hal yang perlu anda perhatiakan ketika anda sedang melakan perawatan rambut dengan putih telur. Sebaiknya jangan dicampurkan dengan perawatan lain yang mengandung bahan kimia sepeti sampo karena bisa memperburuk kondisi kulit kepala anda.

Baca juga: Manfat Telur Untuk Kesehatan Anda

Dalam perawatan rambut menggunakan telur, akan lebih baik jika mencampurkannya dengan bahan-bahan alami laninnya. Berikut bahan yang bisa anda campurkan saat anda melakukan perawatan dengan putih telur.

Telur dan Jus Tomat

Campuran putih telur dan jus tomat bermanfaat untuk menghilangkan ketombe. caranya oleskan campuran putih telur dan jus tomat secara merata ke kulit kepala lalu diamkan selama 15 menit dan biarkan bahan alami ini meresap dan mengihilangkan ketembe.

Telur dan Cuka
Campuran dua sendok cuka putih atau hitam dengan putih telur dapat membuat rambut anda tubuh lebih cepat.

Telur dan Minyak Kelapa
Minyak kelapa yang dicampurkan dengan putih telur bisa anda gunakan untuk membuat rambut anda tampak hitam dan berkilau.

Telur dan Minyak Zaitun
Carapuran putih telur dan minyak zaintun bisa menguatkan akar rambut anda.

Telur dan Susu
Gunakan campuran susu dan putih telur untuk memncuci rambut kering anda. Ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rambut yang lebih bervolume.

Telur dan Garam

Gunakan campuran telur dan garam untuk menghilangkan kutu dan gatal di kulit kepala. Caranya oleskan kemudian pijat perlahan pada kulit kepala anda.

Telur dan Madu

Campuran dari telur dan madu dapat membuat rambut anda berkilau secara alami.

Nah, itulah Manfaat Telur untuk Rambut Anda. Cara alami biasanya akan menunjukkan hasil yang lebih lama tetapi lebih sehat untuk anda.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.